Popular Posts

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Philippe Coutinho

Philippe Countiho, pemain muda asal Brazil yang saat ini membela Klub Liverpool. Coutinho, adalah salah satu talenta berbakat yang dimiliki oleh Tim Samba Brazil. Sebelum memperkuat Liverpool, Coutinho sempat berseragam Inter Milan. Pemain yang bernama lengkap Philippe Coutinho Correia, lahir di Rio de Janeiro, pada tanggal 12 Juni 1992. Pada kesempatan kali ini, Profil Tim dan Biodata Pemain akan memberikan Biodata singkat dari Gelandang Impresif The Reds ini. Berikut Biodata Coutinho selengkapnya.


Profil dan Biodata Lengkap Philippe Coutinho

Nama Lengkap : Philippe Coutinho Correia
Tempat Lahir : Rio de Janeiro
Tanggal Lahir : 12 Juni 1992
Kebangsaan : Brasil
Posisi  Bermain : Gelandang Serang
Bermain di Klub : Liverpool

Biodata Singkat

Philippe Coutinho Correia lahir pada 12 Juni 1992, dia lebih dikenal dengan panggilan Coutinho, pemain sepakbola asal Brasil ini bermain di Premier League bersama Liverpool. Sebelum membela Liverpool, Coutinho sempat berseragam I Nerazzuri yang merupakan julukan Inter Milan Dia adalah pemain yang mempunyai keahlian dalam teknik bermain bola dan dribel bola, belum lagi tendangan bebas dan umpan jauhnya yang sangat akurat. Memiliki visi bermain yang bagus membuat ia mampu dengan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris yang terkenal dengan Kick n Rush nya.


Demikian sekilas mengenai Biodata singkat Gelandang muda asal Brazil yang saat ini bermain untuk Liverpool yaitu Philippe Coutinho.
Lihat juga kumpulan Biodata lainnya dari Profil Lengkap Raphael Varane,
< >

No comments:

Post a Comment